Saturday, June 17, 2017

Panduan Pilih Boneka Wisuda Khusus

Panduan Pilih Boneka Wisuda Khusus 

Sesudah ada satu insiden saya salah kasih judul di thread Boneka Wisuda saya terlebih dulu, buat saya mesti lebih cermat lagi nih waktu buat tulisan..
Maklum gan masih tetap newbie.. Hehee.. emoticon-Blue Guy Peace

Sesuai sama janji saya dengan satu diantara agan disini, kesempatan ini tulisan saya yaitu mengenai hadiah boneka wisuda.

Panduan Pilih Boneka Wisuda Khusus Sesuai sama Karakter


Bila agan datang ke acara wisuda tidak membawa apa " itu mungkin saja bakal merasa sedikit krik " emoticon-Stick Out Tongue, namun bukanlah bermakna kamu mesti membawa hadiah wisuda yang waah juga emoticon-Nohope.
Karna untuk beberapa orang, cukup hanya kehadiran agan ke acara wisudanya telah cukup tanpa ada mesti membawa hadiah wisuda.
Namun kan bakal jauh kebih baik lagi loh gan, bila agan datang dengan membawa hadiah wisuda meskipun hadiah itu simpel, umpamanya saja boneka wisuda. emoticon-present

Nyatanya kamu dapat pilih hadiah boneka wisuda sesuai sama ciri-khas orang yang bakal menerimanya loh gan. Ini nih gan langkah pilih boneka wisuda yang sesuai sama ciri-khas sang penerimanya.


1. Teddy Bear


Teddy Bear ini yaitu boneka beruang yang lucu serta imut bukanlah. Agan tahu tidak bila nyatanya bulu-bulunya yang halus serta lembut ini melambangkan kehangatan dalam satu jalinan loh. Diluar itu, Teddy Bear juga memberi kesan “nyaman” yang umumnya kita kehendaki dalam melakukan jalinan. Teddy bear ini dapat agan & aganwati beri ke cewek ataupun cowok.


2. Hello Kitty


Hello Kitty yaitu tokoh ciri-khas kucing perempuan yang begitu manis. Hello Kitty bakal jadi hadiah boneka wisuda yang paling pas untuk agan beri ke cewek, umpamanya saja untuk rekan ataupun untuk pacar agan nih karna boneka ini yaitu satu diantara serial kartun yang paling banyak disenangi oleh beberapa cewek gan. Ciri-khas Hello Kitty yang manis ini melambangkan kalau cewek yang kamu beri boneka satu ini mempunyai ciri-khas yang manis sama seperti seperti kesan yang dipertunjukkan dari ciri-khas Hello Kitty ini. Hello kitty ini semakin lebih pas bila agan & aganwati beri ke cewek serta janganlah ke cowok ya gan. Hehee.. emoticon-Wink


3. Doraemon


Sama dengan Hello Kitty, Doraemon yaitu tokoh ciri-khas kucing cuma saja Doraemon yaitu kucing lelaki. Doraemon yang mempunyai ciri-khas baik, periang, sukai menghibur serta penyabar bakal jadi hadiah boneka wisuda yang begitu cocok buat kamu beri ke orang yang kamu sayangi loh. Bila kamu memberi boneka Doraemon ini jadi hadiah boneka wisuda kamu, jadi orang bakal terima hadiah ini yaitu orang yang mempunyai ciri-khas periang, penyabar, sukai menghibur dan baik hati sama seperti seperti kesan yang diakibatkan oleh ciri-khas Doraemon ini. Nah, bila doraemon ini dapat agan & aganwati beri ke cewek ataupun ke cowok.



BTW masih tetap ada boneka yang lain loh gan. Dari pada agan & aganwati penasaran, dapat check disini gan

No comments:

Post a Comment