Thursday, June 8, 2017

Histori Perjalanan Boneka Elomo

ELMOSILA

Sedikit histori perjalan elmo

Hay guys elmo yaitu satu diantara tokoh boneka di sesame street yang memiliki mata yang besar serta hidung berwarna oranye dengan mulut yang agak menganga berwarna merah serta tampak unyu serta menggemaskan. Boneka Wisuda 



Wayang yang pada akhirnya bakal jadi Elmo sudah ada mulai sejak awal 1970-an. Sepanjang saat ini, ia dimaksud di set jadi " Bayi Rakasa, " serta mempunyai beberapa penyanyi dari mulai Caroll Spinney untuk Jerry Nelson untuk adegan latar belakang.
Elmo yaitu Muppet rakasa merah berbulu dengan hidung oranye. Dia sendiri yang digambarkan jadi berumur 3-dan-a-setengah th..
Elmo berbentuk hindari pronomina, memanggil dianya jadi orang ketiga (umpamanya " Elmo mempunyai pertanyaan " dari pada, " Saya miliki pertanyaan "). Sesame Street staf penulis Nancy Sans pernah melukiskan asal Elmo : " Ada ini boneka merah penambahan berbaring sekitaran serta cor bakal menjemputnya terkadang serta berusaha untuk membuat kepribadian, namun tak ada yang terwujud "
Karakter dapat dibuktikan begitu popular dengan balita kalau pada th. 1998, ia di beri segmen penuh sendiri di Sesame Street, yang dimaksud " Dunia Elmo. " Sekarang ini, segmen baru Elmo berpusat berjudul " Elmo the Musical " mengudara di tempatnya.



Seperti banyak anak-anak seusianya, dia tampak agak tidak sering dengan mainan favorite nya : satu rakasa-seperti boneka oranye bernama Bayi David. Elmo tinggal di satu apartemen di Sesame Street dengan ibunya Mae, ayahnya Louie, serta, dalam sebagian buku narasi, seseorang saudara perempuan bernama Daisy.
Elmo pertama kalinya nampak di Sesame Street spesial jadi " Elmo " di Season 12 dimana ia dikerjakan oleh Brian Muehl. Karakter awal mulanya dipahami jadi satu diantara yang bakal berkomunikasi dengan nada dari pada kalimat. Sesudah kepergian Muehl pada th. 1984, karakter pernah kembali dilemparkan ke Richard Hunt, yang lakukan Elmo dengan gua nada kasar serta gaduh yang persona. Hunt yaitu tidak nyaman dengan lakukan Elmo, serta terasa karakter tidak bekerja. Satu hari, frustrasi dengan peranan, berburu masuk ke ruangan hijau acara serta betul-betul melemparkan boneka untuk Kevin Clash serta ajukan pertanyaan apa yang dapat dia keluar dari itu. Clash berikan Elmo falsetto dikenali, serta saat berusaha untuk temukan " kail " untuk karakter, mengambil keputusan kalau Elmo mesti wujudkan cinta. Clash berkata, " Saya ketahui kalau Elmo mesti mewakili cinta -. Cuma mencium serta memeluk ". Clash mengutip musim 17 adegan dimana Elmo bungkus untuk berlibur imajiner waktu dia " temukan suaranya " seperti Elmo Penulis David Korr orang sukai dengan karakter, serta di dukung dengan riset yang positif, mulai memakai Elmo teratur.

Nah itu dia sepintas penjelasan mengenai elmo si raksasa berbulu merah yang unyu serta menggemaskan.

Terima kasih telah membaca :)

No comments:

Post a Comment